Suatu Hari di Musim Dingin

Mohon dimaklumi kalau saya selalu bersemangat posting keseharian hidup di sini. Namanya juga serba pertama kali. Pertama kali hidup di negara empat musim, pertama kali jalan-jalan di bawah hujan salju. Hari ini saja begitu melihat ke luar jendela ada salju yang lumayan lebat saya semangat mengajak suami jalan-jalan. Niatnya sih beli camilan sambil foto-foto. Sempat diacungi jempol segala oleh pejalan kaki yang melihat kami foto-foto, hahaha

di depan apartemen

di depan apartemen

saljunya belum terlalu tebal sih

saljunya belum terlalu tebal sih

trotoar penuh saljuuu

trotoar penuh saljuuu

DSCN0767

sudah seperti di Narnia belum?

Advertisements
Tags:

8 Comments to “Suatu Hari di Musim Dingin”

  1. Sudah seperti yang di Narnia hahahahaha *Mupeng*

  2. Kalo saljunya dikeruk, trus digepengin pake tutup gelas dan disiram sirup frambozen, enak kali yaa? Hihihi 😀

  3. penyihir putih manaaa?

  4. keren fotonya yang terakhir. iya lho kayak di narnia! hahaha

  5. Iya…foto terakhir kereen…kayak film
    Hebat lho Mieke malah rajin ngeblog di Amrik, anakku nyaris nggak pernah nulis lagi….hehehe..sibuk dengan risetnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: