Snow Tubing

Akhir pekan ini Recreation Services Syracuse University mengadakan acara snow tubing. Setelah mendapat persetujuan suami, saya segera pesan tempat untuk 2 orang. Tiket untuk student hanya 5 USD. Sedangkan saya sebagai dependent harus membayar 15 USD. Masih termasuk murahlah, mengingat sudah termasuk transportasi dari dan ke kampus.

DSCN0799

sebelah kiri: jalur snow tubing, sebelah kanan: jalur snow skiing & boarding

Terus terang ini pertama kali saya berada di arena ski, jadi saya semangat sekali!

DSCN0801

me and my tube

Setelah mendapat name tag dari panitia, saya dan suami menyeret tubes masing-masing

DSCN0804

sabar menanti

Untuk naik ke puncak lintasan kami harus menaiki conveyor. Sebenarnya bisa ditempuh berjalan kaki sih, tapi ampun capeknyaa.

DSCN0808

naik conveyor menuju puncak

Kebetulan hari itu sedang banyak pengunjung, jadi antri dululah kami.

DSCN0810

antrinya nggak lama kok

Lihat suami saya yang bahagia seperti anak kecil, hihihi

DSCN0817

cihuuuuy!

Meluncurnya harus gantian, tunggu aba-aba dari pengawas baru boleh beraksi.

DSCN0822

sesuai dengan jumlah lane yang ada di arena snow tubing, sekali meluncur bisa sekalian bertujuh

Advertisements
Tags:

12 Comments to “Snow Tubing”

  1. maaaak… kalo dulu maen seluncuran pake pelepah pisang pas hujan2… :))) makanya masYoga hepi banget ituuu hihihihihi

  2. waaa seru banget ya.. kita belum pernah nih… 😀

  3. berapa kali ngulang put? *mupeng berat*

  4. aselik mupeng berat. Seruu.. 😀

  5. Murah ya cuma 5 & 15 dollar. Seru! jadi pengen :).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: