Secret to Happiness – Sarah Dunn

diambil dari amazon.com

Novel yang menarik. Latar belakang New York City (Manhattan, Brooklyn dan sekitarnya) membuat saya memilih buku ini untuk dibaca di antara pilihan lainnya. Para tokohnya berkisar usia 30 – 40 tahun dengan segala konfliknya.

Cerita novel ini menyorot kehidupan Holly Frick, seorang penulis yang sedang dalam titik rendah (bukan terendah). Novel yang ia tulis PERNAH lumayan laku, Holly sudah menjanda setahun dan kadang masih mengingat mantan suaminya (ouch!). Lika-liku percintaan Holly cukup rumit. Tidur dengan pemuda berumur 22 tahun sementara ia sendiri sudah hampir 35, dijodohkan teman oleh pria bernama Jack, sampai jadi tempat curhat sahabatnya yang berselingkuh dari suaminya.

Beberapa review yang saya baca menceritakan dengan jujur bahwa mereka memilih buku ini karena imutnya si anjing di sampul buku. Yes, they do judge the book by the cover, hahaha… Some of them got problem in finishing this book, some don’t regret their choice.

Jalan cerita novel ini tidak seperti cerita lainnya yang sejenis di mana umumnya menggambarkan tokoh utama mencari cinta – problem – masalah selesai – bahagia selamanya, not! Sebaliknya, di bagian tengah-tengah ada sedikit twist yang membuat saya lumayan terkejut.

Apakah buku ini recommended untuk dibaca? Ya, sekedar isi waktu saja. Jangan berharap ada pelajaran yang dalam yang bisa ditarik dari sini. Cukup buat iseng-iseng saja 🙂

Advertisements
Tags:

3 Comments to “Secret to Happiness – Sarah Dunn”

  1. Penasaran dengan twist yang dimaksud 😀
    klo dr sampulnya, kukira ini bukan novel mba, tapi semacam buku yang begitu deh *br nyadar ada tulisan a novelnya*

  2. Bahasa Inggreis yah… Ntr deh… Nunggu versi terjemahannya 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: