Nobar

Acara nobar sekaligus kencannya lumayan seru. Tak diduga bukan hanya mahasiswa yang datang menonton, ada yang malah memboyong ayah, ibu dan adiknya ikutan nonton bareng. Si mahasiswanya cantik dan seksi, suka ngelihatnya.. Lho, malah lost focus 😀

Di babak pertama Syracuse ketinggalan jauh dari UMich dengan skor 25 – 36. Tapi ketertinggalan tersebut lumayan tersusul di babak kedua. Sayang pada akhirnya Syracuse tetap harus tunduk 56 – 61 di akhir pertandingan.

Saya dan suami pulang sebelum pertandingan berakhir karena mengejar jadwal bis kampus. Sebetulnya kalau Sabtu sih bis kampus masih terus beroperasi sampai pukul 2.45 pagi. Kekhawatiran kami bukan pada kehabisan bis-nya, tapi lebih ke keharusan kami jalan tengah malam menyusuri jalan gelap dan sepi dari bus stop terdekat menuju apartemen kami. Ternyata kekhawatiran kami tidak terbukti. Pulang jam 12 malam pun masih banyak mobil berlalu lalang, padahal pada malam-malam yang lain biasanya jalanan sudah sepi, berkah malam Final Four mungkin.

Yah walaupun Syracuse tidak menang, kaos yang dibeli bisa untuk kenang-kenangan :p

image

Advertisements
Tags:

13 Comments to “Nobar”

  1. Wahhh ramaii sekali, seru ya kalau nonton bareng ;).

  2. Seruu ya Put,
    Deg2an banget kemarin pas detik2 terakhir 😉

  3. Nobar gitu emang seru ya.. kebersamaannya itu. Also, it’s great for people watching, hehehe.

  4. Kklo nobar gini suasananya pasti beda dibanding nonton sendiri sih emang ya..

  5. kalo nontonnya rame2 jadi lebih seru ya… 🙂

  6. kalah?
    engga bakar sesuatu? lempar kursi gitu? atau serang kampus lawan?

    #DikataDisini

  7. belum pernah nobar aku, sering noa .. nonton berdua sama suami 😛

    seru jg ya nobar kayak di atas 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: