Dimuat di CHIC

Pagi ini saya di-BBM oleh seorang teman di Indonesia yang mengirimkan gambar disertai kalimat “Put, gak dapat Femina eh malah nemu ini di majalah CHIC 151”.

chic 151

chic 151

Wah ternyata tulisan yang saya kirim awal September lalu dimuat di CHIC awal Oktober 2013. Konon kata sepupu saya yang tulisannya juga pernah dimuat di kolom yang sama, CHIC memang tidak memberi informasi kepada penulis apakah akan dimuat atau tidak. Jadi ya benar-benar kebetulan nih. Bagaimana tidak? Yoan, teman saya yang selama setahun terakhir ini tidak di Indonesia karena sedang kuliah di Inggris ini malah yang menemukan tulisan saya dimuat di majalah ini pas dia sudah kembali lagi ke Indonesia.

Terima kasih atas informasinya ya, Yoan 🙂

CHIC terbaru dengan cover Dakota Fanning

CHIC terbaru dengan cover Dakota Fanning

Advertisements
Tags:

28 Responses to “Dimuat di CHIC”

  1. Wah mucul lagi di penulis majalah nih. Selamat yaa Ning 😉 .

  2. Teruskan menulis Mieke…ini pekerjaan yang menyenangkan, kita bisa berada dimana saja, tapi tetap bisa berkarya. Selamat ya.

  3. Selamat ya Tyas.. Semoga semaki banyak yang dimuat yaaa

  4. wwiiihhh jipi hebat dech….nanti aku bisa cerita ke anak2ku “temen mama ada yg suka nulis di majalah lho” 😉

  5. Wah selamat Mba, sukses sama tulisan2nya yaa:)

  6. keren banget Ning, selamat yaaa

  7. Dakota Fanning berubah banged ya? Pengen banged liat dia 1 scene sama Saoirse Ronan….

    #salahfokus

  8. siiipp… Love Jipiii 😉

  9. wiiih..keren! tulisannya diposting di blog juga dong mbaak hehe.. 😀

      • malu sama siapa, mbak? semut merah ya? hihi.. *kayak lagu*
        btw kok majalahnya nggak ngasih pemberitahuan ya kalau tulisannya mau dimuat. padahal itu penting buat mengonfirmasi apakah tulisan itu sudah keburu dimuat di media lain.

      • iya, aku juga heran lho kenapa ngga dikasitau kalau mau dimuat.
        mungkin karena kolom kecil kali ya, di majalah lain jarang ada kolom sekecil ini. kalau artikel jalan-jalan harusnya sih dikasitau. pernah coba kirim artikel ke CHIC ngga?

      • Belum, mbak. Nggak inget juga pernah baca majalahnya nggak yaaa..hehe.. Dia segmennya sama kayak Femina atau lebih muda ya? Kapan2 aku intip deh websitenya, siapa tahu lagi iseng kirim2 tulisan. 😀

        Keep writing, mbak! 🙂

      • segmennya CHIC lebih muda dari Femina, sama kelasnya dengan Cita Cinta. ealah malah bahas majalah.
        btw baru baca” blog Icha, ternyata tulisannya pernah dimuat di Jalan-jalan ya? kereen

      • Hehe.. Iya, mbak putri. Iseng2 berhadiah. Tapi aku ngirim ke Femina malah belum berkesempatan dimuat (tulisan yang berbeda sih). 😀

  10. Uwow makin keren aja nih hihihi.. Congrats, Mbak 😆

  11. Wah, hebat, Mbak! Dulu pas mahasiswa, tulisan saya pernah dimuat sebuah koran lokal kecil, dan itu rasanya senang banget. Apalagi kalau bisa dimuat di majalah nasional gitu ya, hehe….

Trackbacks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: