Inside My & His Bags

Jenis tas boleh sama, tapi tingkat kompleksitas isinya jauh berbeda. Itu kesimpulan saya sewaktu membongkar tas saya dan suami. Tas kantor kami berdua sama-sama backpack dengan warna dan bentuk serupa, tetapi tas saya lebih ruwet isinya.

Tas saya

  • Laptop kantor beserta charger dan mouse merah
  • iPad dengan cover hijau
  • Buku catatan warna biru
  • iPod Video
  • Starbucks tumbler buat beli latte. Dapat diskon 3ribu rupiah kalo bawa tumbler sendiri
  • Kotak pensil yang isinya pensil ujian 2B (entah kenapa ini kubawa ke mana-mana), penghapus, penggaris, lem, cekrekan kecil
  • Kotak bekal isi sarapan
  • Name tag

Kadang kalau saya meeting di luar kantor, isi tas saya bertambah lagi: sepatu resmi. Gara-garanya saya lebih nyaman bergerak dengan sepatu keds, jadi selama perjalanan saya pakai sepatu keds dan baru akan ganti sepatu kulit kalau sudah di kantor.

Tas suami

  • Laptop
  • Modem Bolt
  • Kotak bekal isi sarapan

Jelas ya bedanya, yang satu isi perintilan sampai dibela-belain bawa tumbler. Sedangkan tas satunya kelihatan banget kalau dipaksa bawa kotak makanan.

Mungkin ada lagi yang mau berbagi soal bedanya isi tas cewek dan cowok?

Advertisements
Tags:

7 Comments to “Inside My & His Bags”

  1. @putri: ditas lo kok nggak ada makeup ya? Hehehe… Lo cowo atau cewe ya? Hehee… Piss

  2. Klo jaman aku kuliah, isi tas cowok ya spt isi tasnya mbak, mungkin krn di FKG itu fakultas kebanyakan gadis, jadinya yg cowok ikut rempong juga, hehe..

  3. sekarang lagi sama aja mbaa tasku sm tas omD… sama2 gak dipake :))) kalo pergi2 yg dibawa cuma tasnya Cita..

    *dadah2 ke tas kantor cantik di dalem container*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: