Buku dari Malesmandi

Sekarang saya jadi penadah buku. Buku bekas apapun, kalau sudah tak dibaca atau digunakan lagi oleh pemiliknya akan saya tampung. Teman-teman lama sekolah, kuliah, kantor bahkan teman sekadar kenal lewat blog saya todong buat menyumbangkan bukunya, hehe.

Salah satu yang berhasil saya hubungi adalah Dita si malesmandi. Kenapa sih namanya begitu, silahkan mampir langsung ya. Orangnya ramah n nggak pemalu kok. Kalo baca blognya malah terkesan lucu n ngasal gitu.

Bukunya buat apa, kok sampai dibela-belain buat minta buku ke sana kemari. Sebenarnya ini merupakan bagian dari gerakan angkatan PK-53 LPDP di mana salah satu programnya adalah membangun rumah baca yang layak bagi siswa dan juga masyarakat umum.

Silahkan klik link berikut untuk tahu program lebih lengkapnya ya.

Ketemuan sama Dita dan suaminya ternyata seru. Apalagi saya baru ingat kalau saya dulu nyontek itinerary Dita sebelum mulai perjalanan keliling Eropa dulu. Ya yang isinya keliling-keliling stadion itu akhirnya kami contek, mulai dari San Siro, Bernabeu dan Camp Nou.

Dita adalah salah satu blogger yang saya hubungi lewat Twitter, berlanjut ke e-mail dan kemudian Whatsapp. Iya, buat menghubungi satu orang aja pake tiga sarana gitu, hehehe. Untung beliau bersedia buat ketemuan dan terjadilah perpindahan beberapa tumpuk buku bacaan yang beragam itu.

IMG_0155

Alhamdulillah, sampai saat ini sudah terkumpul buku dan majalah seperti di atas yang merupakan hasil sumbangan dari tiga teman. Ayo, siapa lagi yang punya buku layak baca yang sudah tak digunakan lagi, bisa hubungi saya ya 🙂

Advertisements

2 Comments to “Buku dari Malesmandi”

  1. aaaakk, kenapa kita gak foto bareng sih kemarin mbaaaaa?! 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: