Enam Buku dari Big Bad Wolf Books 2016

601b22d4-cca6-4265-b8f1-e54c0c038172_zpsbm5kknfa

Sekali-kali ikut nulis sesuatu yang kekinian ah, apalagi topiknya tentang favorit saya, yaitu buku. Walaupun sebelumnya sudah tahu ada event ini, saya masih belum tergerak untuk ikut berburu. Sampai suatu hari sebelum long weekend ada teman yang men-tag di Facebook dan bilang kalau buku yang tersedia cukup beragam.

Masih belum cukup alasan untuk jauh-jauh ke BSD, saya cek hasil jarahan orang-orang di Instagram dengan hashtag tertentu. Kebetulan saya punya banyak buku incaran mulai dari the Rosie Project, Eleanor and Park, buku apapun dari Liane Moriarty dan David Brooks. Eh ternyata di Instagram ada yang posting Eleanor and Park! Jadilah saya menyeret suami untuk mengantar ke ICE di BSD.

Hasil perburuan saya tidak terlalu menggembirakan, walaupun tidak bisa dibilang mengecewakan juga sih. Ini dia buku yang berhasil saya dapat:

  1. The Silent Wife karya A. S.A Harrison. Buku ini selalu muncul tiap saya mengecek Amazon kindle, Goodreads atau iBooks. Menurut ketiga aplikasi itu saya pasti suka buku ini karena saya suka Gillian Flynn, Paula Hawkins, S. J. Watson dan Liane Moriarty. Oks, bungkus!
  2. The Last Anniversary dari Liane Moriarty. Ini salah satu pengarang favorit saya. Novel-novelnya lucu dan unik. Saya jatuh cinta pada Liane sejak iseng membeli Big Little Lies.
  3. Kristin Hannah Collection. Kumpulan cerpen dari pengarang The Nightingale, saya ngga tahan godaan dari pengarang ini. Walaupun belum selesai baca best seller novelnya, saya suka alur dan cara pembawaan Kristin Hannah.
  4. Hooked. Non fiksi garapan Nir Eyal. Dulu saya pernah lihat bule asyik baca buku ini di Starbucks Oakwood. Warna sampulnya yang mencolok dan judul yang singkat sukses membuat saya penasaran.
  5. Extra Ordinary. Facts from the Everyday to the Exceptional. Semacam buku pintar bergambar warna-warni yang ditemukan suami saya saat antri bayar. Buku ini menarik minat orang di belakang saya yang lalu bertanya “Mas, dapat buku itu di mana?”  51d3a1af-574c-4566-8f18-6bd3f3d87fef_zpslwpdjjy4
  6. A Midsummer Night’s Dream & Other Classic Tales of the Plays by Shakespeare. Gambar-gambar di buku ini menarik dan lucu.

Nominal yang saya habiskan untuk buku-buku itu tidak sampai 400 ribu rupiah! Lumayan banget, khan 😀

Advertisements
Tags:

3 Comments to “Enam Buku dari Big Bad Wolf Books 2016”

  1. Lumayan bangeeet… aku juga sukses borong dan mau nulis soal hasil temuanku setelah selesai baca (gak tau kapan) hahaha

  2. Mba, Eleanor and Park udah ada di gramedia kayanya hehe…

  3. Postigan yg bikin sirikkkkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: