Mendadak Ngartis di Pekanbaru

Bukan, blog post ini bukan cerita tentang saya ditanggap nari Saman atau nari Piring di Pekanbaru. Tapi soal acara pernikahan spesial yang saya hadiri.

Pernikahan yang bikin saya bela-belain terbang dari Melbourne ke Jakarta lalu lanjut ke Pekanbaru, siapa lagi kalau bukan acara besar adik kandung saya.Β Saya lega sekaligus senang waktu sang adik pada akhirnya berhasil mengakhiri masa galau atas kejombloannya.

Jadi ceritanya saya ini empat bersaudara: saya, Sonny, Bagus dan Kukuh. Dari list namanya jelas kelihatan kalau saya paling cantik sendiri khan. Nih buktinya.
 photo 92DC23AF-43F4-48A3-9661-F55DC684D711_zps3ngj2fat.jpg
Sonny yang saat ini bekerja di Pekanbaru sudah menikah dan punya dua anak. Bagus dan Kukuh berdomisili di Jakarta, menempati rumah almarhum orangtua.

Eh kok ya sewaktu saya di Melbourne trus Alhamdulillah Bagus berhasil dapat jodoh gadis Melayu yang tinggal di Pekanbaru. Tanpa basa-basi, Bagus dan sang calon istri langsung merencanakan pernikahan di bulan Januari ini. Untung juga ada Sonny yang memang tinggal di Pekanbaru jadi beberapa persiapan pernikahan Bagus dibantu oleh adik saya itu.

Singkat cerita, keluarga inti kami yang tinggal berempat akhirnya bisa berkumpul di Pekanbaru bersama keluarga besar almarhum orangtua kami.
 photo 7EB61BA4-FB84-4933-B573-F31E1F623B4D_zps7muy8inh.jpg
 photo 528C7B93-3034-422B-A4DD-7CA5880AFB29_zps1wungy2f.jpg
Ada cerita lucu yang berkaitan dengan keseharian saya yang malas dandan. Jadi biasanya untuk sehari-hari saya ini memang ga pernah pakai make up, bahkan bedak dan lipgloss saja engga. Ke kantor atau kuliah saya hanya pakai Olay Total Effect. Titik. Jadi penampilan saya ya memang gitu adanya.

Nah kali ini mau ga mau khan saya didandani, jadi jelas beda banget dengan keadaan sehari-hari. Hasil karya si Make Up Artist ternyata luar biasa. Sampai saya sendiri juga pangling kalau lihat fotonya.
 photo 62FF6580-FAF1-4DF4-9476-5402D0D4C03F_zpsv9hi5v5l.jpgSalah satu sepupu komen heboh “Wiii.. Udah kayak artees”

 photo B9523EAA-25AF-444F-BB6E-33463044F9D3_zpsay8aewuj.jpg

TrusΒ tiba-tiba ada yang komentar di Facebook, kurang lebih gini “Mbak, ini cocok deh kalo dijadiin meme jangan remehin cewek pake jeans ke mana-mana. Sekalinya dia dandan.. Kelar idup lo”

Suami mendadak kumat isengnya. Dia cari foto yang paling mblawus di Facebook, digabung dengan foto dandan lalu dikasi tulisan iseng begini.
 photo F61F92D8-5483-4A80-AC7C-3AE09BD01F58_zpstukrbdbu.jpg
Dan saya cuma bisa geleng-geleng kepala

Advertisements

18 Comments to “Mendadak Ngartis di Pekanbaru”

  1. Huahahaha….
    Cocok dah meme nya….

  2. Hahaha ngakak yg terakhir. Tapi iya lho, manglingi.

  3. Makasih mbak pujian y….ntr klu k pekanbaru lg…di buat lebih cetar lg ya…..hehehheh

  4. Hahahaha lucu memenya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. cantik Jipi…hmhmmm..jadi kangen beneran sama Jipi πŸ˜€

  6. cantik banget memang..
    eh lucu memenya, iseng juga ya pak suami..
    tapi itu pasti karena dia kagum sama istrinya yang cantik

  7. Kecenyaaaa.. meme nya joss banget mbak putri :p

  8. mas Yoga emang juwaraaa πŸ˜‚πŸ˜‚

    selamat untuk Bagus…!! dan Kukuh kok udah bujang gituuu.. lah dulu masih imut2 πŸ˜ƒ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: