Dispute Pedekate

Siang ini pas lagi sibuk-sibuknya beraktivitas tiba-tiba suami saya kirim message di Telegram, ngingetin kalo hari ini hari ulang tahun pernikahan ke-5. Ga kerasa kok tiba-tiba udah lima tahun aja ya. Rasanya baru kemarin masih jadi cewek single yang di-PDKT-in.

Ngobrolin soal pedekate ini sebenarnya terjadi dispute antara kami berdua soal gimana sih kejadian sebenarnya. Kejadiannya kurang lebih gini:

 photo 4C4C5CEE-EE82-4B00-A833-BE69CECAD1B6_zpsnee2kjmf.jpg

Bukan iPod saya. Pokoknya iPod yang begini ini deh yang jadi bahan awal obrolan

Suami saya entah gimana awalnya ujug-ujug nanya soal iPod. Kebetulan di antara temen-temen waktu itu, masih jarang yang punya iPod jadi waktu itu dia nanya soal belinya di mana, garansinya gimana trus asik ga kalo punya iPod. Obrolan lanjut ngalor ngidul dan sampai pada titik suami cerita kalau dia merasa masih ada yang ga beres dengan kesehatannya dan pengen check up jantung di RSJP Harapan Kita.

Cerita versi saya dan suami masih sama nih sampai di sini. Perbedaannya ada di penggalan berikut.

Versi saya

Suami: “Aku dapat jadwal periksa di Harapan Kita nih Sabtu pagi. Mau nemenin ga?”

Saya: “Boleh deh” Toh saat itu juga saya lagi ga ada kerjaan.

Versi suami

Suami: “Aku dapat jadwal periksa di Harapan Kita nih Sabtu pagi.”

Saya: Mau aku temenin ga?”

Suami: “Hmmm… gapapa?

Lhaaaaaa… Satu kejadian aja bisa dua versi begitu 😂. Sampai sekarang tidak ada kata sepakat tentang hal ini. Dari saya: “Ga mungkinlah aku nawarin buat nemenin wong dulu aku takut sama kamu. Ekspresimu datar mulu. Medheni.” Note: medheni itu artinya menyeramkan.

Sedangkan dia berkilah kaya gini: “Ga mungkin aku ngajak cewek yang baru kenal jalan ke Rumah Sakit. Lagian emang ada ya yang ngajak kencan cewek ketemu dokter? 😓  Plus kamu kan pelupa. Ga inget yang begitu-begituan. Ulang tahun pernikahan aja lupa, apalagi yang udah lewat hampir 8 tahun”. Tentu saja, sambil ketawa-tawa usil.

Apapun kejadian yang sebenarnya, kunjungan ke Rumah Sakit hari itu berujung ke tanggal ini lima tahun yang lalu, sampai ke sekarang dan semoga terus lanjut ke tahun-tahun berikutnya. Looking forward to spending the rest of my life with you, having a blissful marriage with you! Happy 5th anniversary!

Advertisements

2 Comments to “Dispute Pedekate”

  1. Wahahahaha jadi begini awalnyaaa… ngasih tau klo udah dpt jadwal dokter udah kode itu sebenernya, terlepas dari minta ditemenin ato nawarin utk nemenin hahahah…. happy anniversary ya mba put n mas yog, sehat n bahagia selaluu 😍😍

  2. Happy anniversary!!! ❤ lucu cerita awalnyaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: