Bhinneka di Welcoming AASC Unimelb 2017

Kalau bulan November lalu saya jadi gadis Minang, kali ini saya jadi gadis Aceh. Hehe, ngga dink.. Ini cuma gara-gara Bhinneka diundang untuk mengisi acara Welcome party Australia Awards Scholarship Club di University of Melbourne tanggal 24 Februari 2017.

Beberapa hari setelah saya mendarat di Melbourne ternyata di Whatsapp group Bhinneka lagi buka lowongan untuk nari Saman di acaranya AAS. Ga mau ketinggalan, saya langsung aja daftar buat ikutan nari. Iye, emang agak banci tampil sih kalo soal nari-narian gini, gimana donk.

 photo 43219F79-9CA4-484D-9AE6-DCBD206CD748_zpsyps7wkg6.jpg

Total latihan hanya sekitar 4 atau 5 kali, dan ini termasuk minim, jadi lumayan nervous dengan dua gerakan baru: Bungong Jeumpa dan Hei Jala, apalagi dua-duanya bukan gerakan kalem alias pake acara ngegenjot. Untung saja di hari H ternyata kami tampil cukup bagus dan sambutan dari audiens juga heboh. Sebenernya kondisi ini didukung dengan lokasi tampil yang kebetulan di dalam ruangan jadi perhatian penontonnya lebih terpusat. Beneran deh, setelah tampil rasanya bahagia banget.

 photo 0CE412D5-5A94-4A9B-AE1F-BD23A2214AC1_zpsekrjku8i.jpg

Kalo penasaran pengen lihat video-nya.. Ini dia:

Komentar temen-temen saya pas lihat video itu: “Mbak Putri keliatannya happy banget!”

Jelas happy, wong bawaannya pengen senyum mulu, apalagi kalo abis salah gerakan. Senyumnya makin lebar.. Hahahaha.. Terima kasih, AAS. Terima kasih Bhinneka.

Advertisements

One Comment to “Bhinneka di Welcoming AASC Unimelb 2017”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: