Di Bawah Kepakan Sayap Sang Garuda

Anak LPDP pasti kenal banget deh sama judul blog post kali ini. Ya jelaslah wong selama PK (Persiapan Keberangkatan) selama tujuh hari penuh itu tiada hari berlalu tanpa nyanyiin “.. kepakan sayap Sang Garuda..” selama nyanyi Mars LPDP.

Mars LPDP digabung dengan Saman, ternyata hasilnya surprising lho!  Ini dia persembahan dari kami, tim Saman LPDP, Sabtu lalu. Sebagai salah satu pengisi acara Welcoming LPDP, kami nampilin koreo yang beda dari biasa, soalnya ada selipan Mars LPDP di tengah gerakan. Penasaran? Coba perhatiin video ini mulai dari detik ke-37 deh.

Tim Saman LPDP ini dibentuk kira-kira pertengahan Desember lalu dengan jumlah anggota sekitar 20-an. Karena berbagai alasan, akhirnya yang betul-betul tampil hanya 12 orang penari, 1 pemain gendang dan 1 penyanyi. Latihannya ga cuma di Melbourne lho. Saya, Gitta dan Ica sempat latihan bertiga bareng di Depok demi bantuin Ica buat belajar gerakan-gerakan awalnya. Dari Melbourne sampai ke Depok deh pokoknya.

Sekitar pertengahan Februari, pas saya mulai intens latihan di Melbourne tiba-tiba dapat bocoran dari Reba, sang koreografer, bahwa kita akan masukin lirik Mars LPDP di salah satu gerakannya. Asli awalnya bikin kagok, soalnya saya ngapalin gerakan berdasarkan lagu jadi kalo lagu diganti ya saya binguuuung. Mana saya tuh orangnya susah ngapalin gerakan gitu ya, awal-awal berasa ribet. Eh tapi setelah bolak-balik latihan sendiri, ternyata bisa juga, hehehe.

Pas hari H, begitu Reba kasih komando “Semuanya!!” dan kita mulai nyanyi Mars LPDP langsung deh disambut tepuk tangan penonton. Senang!

Terima kasih ya teman-teman tim Saman LPDP! I had great time with you all 😀

Advertisements

3 Responses to “Di Bawah Kepakan Sayap Sang Garuda”

  1. Kerennnnn 👍🏼👍🏼

  2. Keren mbak Puuutttt! Kalo aku kemaren berjibaku aja sih ngurusin konsumsi buat lpdp di konjen hihihi

Trackbacks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: