Bulan Nari

Maret 2017 ini jadi bulan favorit banget, soalnya mendadak saya lagi banyak job jadi bisa ikut nari 3 kali dalam sebulan. Halah, berasa kayak artis aja :D. Tapi beneran, kapan lagi bisa ada kesempatan kayak gini, tampil tiga kali dengan orang-orang yang berbeda-beda, tim yang beda dan juga event yang beda walopun semua serunya tetap sama.

Welcoming LPDP Februari 2017

Ini acara internal awardee LPDP dalam rangka menyambut pendatang baru di Semester 1 2017.  Tiap semester memang rutin sih ada acara Welcoming beginian, jadi buat awardee LPDP yang rencana mau ke Melbourne (Unimelb, Monash, Victoria Uni, La Trobe atau Deakin), siap-siap disambut sama kita-kita di sini. Trus jangan lupa ngecek tips dan trik hidup di Melbourne di web Vic LPDP ini. Saya kadang nulis di situ juga, walopun ngga banyak dan tema yang ditulis juga random.

Artiumnation 2017

Berlokasi di Melbourne Town Hall, acara peringatan ulang tahun Saman Melbourne yang ke-12 ini seru banget. Sedikit cuplikan tentang saman ada di blog post yang ini. Sebenernya di acara ini ngga hanya ada saman sih, ada banyak tarian mulai dari Kancet, Lenso, Srikandi sampai Jaipong dan semuanya keren-keren. Beberapa di antara foto-fotonya bisa dikepoin di halaman Facebook Saman Melbourne.

Multicultural Victoria 2017

Di sela-sela hebohnya kuliah, tugas dan kerja kelompok yang semua jatuh di Week yang sama, ternyata saya masih sempat nari bareng Bhinneka di acara bergengsi ini. Acara ini diadain sama Victorian Multicultural Commission (VMC), lembaga yang memang berkecimpung di bidang budaya. Negara bagian Victoria pada umumnya dan Melbourne pada khususnya memang bisa dibilang bangga banget karena ragam kesenian dan budaya ada di sini. Kalo ga percaya, liat deh akun Facebook Victorian Multicultural Comission, terutama bagian liputan acara weekend kemarin. Banyak banget seni yang ditampilin mulai dari nyanyi, nari sampai kuliner.

Sekarang bulan Maret udah hampir lewat.. Hepi-hepinya juga udah lewat. Balik lagi ke assignment yuuk.

28 Maret 2017, ditulis dari Giblin library, di sela-sela ngerjain tugas Emerging dan IS Gov.

Advertisements

One Comment to “Bulan Nari”

  1. abis ini bakal jadi penari profesional nih… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: