Tentang Suami

Bingung mo nulis tentang apa, akhirnya mutusin cerita tentang suami aja deh. Beberapa hari lalu iseng-iseng saya bikin list yang isinya kenapa suami saya itu unik bin antik.

Romantis? Apa itu?

Jangankan romantis, bilang sayang atau kangen aja ga pernah. Dulu pernah sekali bilang kangen eh terus sayanya baper n langsung impulsif nawarin apa saya pulang aja pas weekend. Gilee, dipikir tiket PP Jakarta-Melbourne seharga tiket XXI? Habis itu kayaknya dia kapok bilang kangen, takut saya langsung pesen tiket buat kabur dari Melbourne.. Hahahaha

Sekarang suami saya cuma nyebut kata kangen kalo ditanya “Kamu kangen ga sama aku?” Trus jawabnya “Kangen kangen kangen”. Saya jadi ngebayanginnya dia jawab gitu sambil pake nada Upin Ipin “Betul betul betul.”

Yang namanya kado atau kejutan itu ga pernah ada. Alasan suami saya sih logis banget “Ngapain beli kado segala, wong kamu bisa beli itu sendiri kapan aja kok. Ga perlu nunggu aku kasih kado” Kalo masalah tanggal penting.. ehm.. tanggal pernikahan maksudnya, itu malah suami saya ingat. Saya, jangankan ingat pas hari H, sampai sekarang saya ragu dulu nikah tanggal 25 atau 26. Ssst, diam-diam saya juga sebenarnya suka lupa, tanggal ulang tahun suami itu 30 atau 31. Eh tapi walopun suami ingat tanggal penting, dia mah diem-diem aja. Ngasi kado enggak, ngasi kejutan apalagi.

Korban Semburan

Ya namanya juga suami. Konon katanya sih takdir suami itu dimarah-marahin melulu. Lagi jauh-jauhan ataupun deket, biasanya dikit-dikit saya hobinya nyembur. Gimana nggak nyembur, wong celetukannya suka usil, jahil dan sukanya ngerjain. Suami bilang saya ini terlalu serius. Apa-apa disikapi dengan tidak santai, jadi menurutnya ngerjain saya itu asik karena pasti reaksi saya heboh. Hadeeuh..
 photo 854FD3D6-8E70-45A4-A9C8-01CDFC9AB897_zpscpspvujz.jpg

Tahu Segala

Saya udah tahu kalo dia itu pinter sejak dari jaman belum di-PDKT-in. Keliatan kok dari komentar-komentarnya pas lagi ngumpul bareng temen seangkatan. Segala topik nyambung, mau eksak, sejarah, agama, olahraga, musik, film, isu terkini, apapun deh. Asal jangan tanya soal gosip seleb ke dia. Pasti jawabnya “Ga tau aku.” Di antara sekian banyak topik, saya perhatiin kalo dia akan semangat chatting kalo udah bahas: kerjaan. Itupun spesifik sifatnya, biasanya dia ketikan chat-nya panjang lebar kalo cerita soal server, database, redis, thread, pool dan temen-temennya.

Availability

Ini pake istilah availability, bahasanya semacam mo bahas server :D. Muka boleh datar, sifat boleh ga romantis, kata-kata juga ga pernah puitis, tapi gitu-gitu dia selalu available (nyaris) 24 jam. Boleh dibilang tiap saat saya selalu ditemenin lewat obrolannya. Walopun kalo lagi chatting dia suka ngerjain, ngeledek atau mancing-mancing buat disembur, tapi dia selalu ada buat diajak bicara. Selain itu suami saya juga suportif, saya bisa begini dan sampai di sini ya jelas karena dorongan dia. Saya mau ngapain, sepanjang itu baik, pasti akan didukung 😀

Hmm.. apalagi ya. Ini sebenernya nulis blog post ini juga gara-gara pikiran saya lagi penuh dan jenuh. Mungkin tulisan semacam ini bakal muncul lagi.. Selama assignment masih menghadang, ku akan terus menulis yang tidak jelas. Bear with me *grin*.

2 Comments to “Tentang Suami”

  1. Selain jenuh pasti faktor utama adalah kangen menggebu ya mbak 😛

Leave a Reply

