Archive for ‘texas trip’

December 3, 2013

Candlewood Suites Fort Worth

Liburan Thanksgiving lalu saya, suami dan seorang teman memutuskan liburan mengelilingi Texas. Jalan-jalannya diceritakan kapan-kapan saja, sekarang cerita tentang hotelnya dulu, soalnya lumayan berkesan nih hotel. Murah, meriah dan keren. Murahnya seberapa? Per malam hanya $55 lho!

Candlewood Suites 
5201 Endicott Avenue Fort Worth, Texas 76137, United States 

Hal yang pertama saya perhatikan adalah tanda Do Not Disturb yang biasanya berupa gantungan di gagang pintu. Di sini tandanya berupa tempelan seperti magnet kulkas yang tipis itu. Lucu dan terkesan bersih.

Memasuki pintu depan kami langsung disambut meja makan dan pantry di sisi kanan dan lemari mantel di sisi kiri. Lemari mantel ini juga dilengkapi dengan meja setrika beserta setrikaannya. Pantry-nya pun komplit dengan kompor dan kitchen sink. Apakah cuma itu? Saya sangka juga demikian sampai saya iseng buka pintu lemari di atas kitchen sink dan ternyata semua perabotan makan mulai dari gelas, piring, mangkuk, panci, coffee maker dan kopi beserta gulanya tersedia di sana. Di rak bagian bawah bahkan ada dishwasher dan sabun cucinya. Benar-benar seperti apartemen sendiri.

Sofa di ruang tengah bukan hanya sofa biasa, melainkan dilengkapi juga dengan recliner sofa, hohoho

Sekarang beranjak ke kamar tidur. Di dalam kamar tidur juga disediakan TV, sama seperti di ruang tengah jadi kami tidak perlu rebutan menyetel acara TV kesukaan masing-masing. Tempat tidurnya nyaman sekali, sampai rasanya malas beranjak bangun. Halah, ini sih cuma gara-gara sifat dasar alias pemalas 😀

Kamar mandinya termasuk standar dengan bath tub dan washtafel. Hal yang membedakan dengan hotel lain yang pernah saya inapi adalah ukuran kamar mandinya yang besar. Namanya juga Suites ya, rasanya tak ada yang kecil di sini :p

Terus bagaimana ceritanya bisa dapat harga yang murah sekali? Harus saya akui ini ada unsur keberuntungan di sini. Jadi sewaktu memesan hotel saya menggunakan fasilitas Hotwire. Hotwire ini merahasiakan nama hotel yang ditawarkan, jadi saya tebak-tebak buah manggis sewaktu memilih hotel. Eladalah Alhamdulillah dapatnya hotel yang keren banget ini. Bayangkan, cuma dengan 500 ribu per malam bisa dapat fasilitas seperti ini. Hotel Amaris Cimanuk saja harganya 500 ribu lho.. Kok tahu? Dulu saya pelanggan Amaris, hihihi

Tags: